Yups, Oke persediakan Aku cerita event internal kampusku. UKM Seni ST3 Telkom menggelar acara musik tepatnya di cafetaria kawasan pendidikan telkom terpadu, Jumat (19/02/2016) 19.00 WIB. Mengusung tema Soundstation of Music dengan pembawaan konsep yang santai dan humoris, dilengkapi cara pembawaan dari MC yang memang benar-benar membuat para penonton tertawa, serta persembahan lagu dari sejumlah band yang mampu mengehingkan kesunyian malam waktu itu.

Ervan Davidian, selaku koordinator dari UKM seni yang di dalamnya terdiri dari 3 divisi, yaitu musik, vokal, dan drama mengungkapkan ucapan terimakasihnya kepada seluruh rekan-rekan mahasiswanya yang sudah bersedia hadir turut meramaikan acara ini. “Tujuan dari UKM seni mengadakan acara ini ingin menunjukkan show up bahwa sebenarnya kami UKM seni di ST3 Telkom sebenarnya memang benar-benar ada,” ungkap Ervan Davidian. Acara ini pun sekaligus menjadi kesempatan bagi seluruh mahasiswa yang memiliki bakat di industri seni untuk menunjukkan bakatnya. Kabar baik juga dibawakan oleh Ervan Davidian yang memberitahukan bahwa acara seperti ini akan selalu dibawakan setiap satu bulan sekali oleh UKM Seni.

Terhitung ada 6 Band dari seluruh angkatan mahasiswa ST3 Telkom Purwokerto yang manggung membawakan sejumlah lagu dengan pembawaan yang asyik dan mampu memecahkan keheningan malam di cafetaria kampus, tempat biasanya mahasiswa ST3 Telkom Purwokerto berkumpul dan mengerjakan setumpuk tugas di depan laptop sambil memegang secangir kopi hangat. Musik Pop, Rock, Reggae, Akustik, semuanya dibawakan oleh masing-masing Band.

Jujur, Akupun cukup terhibur saat Band “The Black Sweet” membawakan lagu yang memang benar-benar mereka ciptakan sendiri. Ya, meskipun nada sama iramanya sama persis kaya lagu-lagu Indonesia (mainstream, lah) tapi Aku salut sama mereka. Mereka membuktikan anak-anak teknik tak melulu-melulu di depan laptop sampai kesepuluh jari keriting.

Acara semakin sukses dengan bernyanyi bareng semua penonton dan ditutup dengan foto dokumentasi sejumlah Band yang merasa senang sekali bakat dan kemampuannya di industri seni mampu ditampung dan diterima dengan baik oleh ST3 Telkom Purwokerto.