Nasi Goreng Murah dan Paling Enak di Purwokerto – Di malam hari yang dingin, berjalan di tepi jalan bersama kekasih, bergandengan tangan saling mengusap perut masing-masing, merintih lapar, namun dompet tak pernah bersahabat dengan keadaan seperti ini. Lalu? Apa yang harus kita lakukan? Yuk, cek tempat makan nasi goreng paling murah di Purwokerto. Kenapa harus nasi goreng? Ya, boleh saja sih kalau mau memilih yang lain. Tapi, kali ini Saya akan merekomendasikan berdasakan pengalaman makan nasi goreng enak dan murah yang ada di Purwokerto. Karena tidak dapat dipungkiri lagi bahwa nasi goreng adalah salah satu kuliner yang sangat banyak digemari oleh orang-orang. Apalagi sebagai mahasiswa yang terkadang lebih memilih kuliner yang hits, murah dan enak. 2 pilihan Tempat Nasi Goreng Murah dan Paling Enak di Purwokerto bisa Anda pilih sendiri.

Nasi Goreng Oplos AAH Purwokerto

Nasi Goreng Oplos AAH Purwokerto

Bertempat di belakang hotel DM (Dominic Hotel), Nasi Goreng AA yang memang tempatnya harus dilewati lewat gang kecil ini sangat memiliki daya tarik bagi mahasiswa Purwokerto, khususnya Unsoed.

Alamat lengkap dari Nasi Goreng AAH Purwokerto adalah ada di Gg. 2 menuju SD Santo Yosef (Jl. Kombas RT 02/RW 02), Kecamatan Purwokerto Timur, Jawa Tengah, Indonesia. Pokoknya, dari Dominic Hotel ke arah Timur, ada gang menuju ke kiri, masuk. Sampai disitu, akan menemukan gang lagi yang menuju ke arah kiri juga. Disitulah Anda akan menemukan Nasi Goreng Oplos AAH Purwokerto.

Harga dari satu porsi Nasi Goreng Oplos adalah 7000 Rupiah, Gorengan 1000, es Teh 2500. Dalam satu porsi nasi goreng oplos AAH Purwokerto akan sangat membuat perut Anda kenyang. Karena porsinya tidak seperti porsi nasi goreng biasanya.

Hebatnya lagi, disini Anda bisa memesan porsi sesuai keinginan masing-masing, mulai dari 1 porsi sampai 5 porsi dalam satu piring. Akan tetapi, jika Anda ingin makan di Nasi Goreng AAH Purwokerto, diharapkan Anda memiliki tingkat kesabaran yang cukup tinggi, karena ngantrinya puanjaaaanngggg banget. Kadang-kadang es tehnya habis duluan sebelum nasinya dateng.

Nasi Goreng Mang Taher Purwokerto

Warung Nasi Goreng Mang Taher
Menu Nasi Goreng Mang Taher

Untuk nasi goreng yang satu ini, Nasi Goreng Mang Taher letaknya mrmang lebih mudah ditemukan ketimbang Nasi Goreng Oplos AAH. Namun, untuk masalah rasa dan harga, kedua warung NasGor ini memiliki banyak kesamaan. Yang membedakan hanyalah pada minumannya saja. Karena, di warung Nasi Goreng Mang Taher hanya menyediakan Nasi Goreng dan Mie (Goreng/Kuah) saja, tidak untuk minumannya.

Warung DEGANdrungi

Untuk minuman, bisa dipesan dan dibayar langsung di warung yang ada di dalam warung Nasi Goreng Mang Taher, yaitu Warung DEGANdrungi. Keunikannya lagi di warung nasi goreng ini adalah pelayanan dari penjual yang gokil-gokil.

Jadi, pilih yang mana? Semuanya enak dan murah. Selamat makannnn.