Siapa sih yang ga tau KFC? Makanan yang restorannya lebih banyak bernuansa warna merah dengan logo bapak tua berkacamata dan jenggotan ini sudah hampir 40 tahun mendirikan restoran makanan berbahan dasar ayam. Restoran yang menyediakan makanan cepat saji dengan lebih banyak berbahan baku dasar ayam sangat terkenal dengan gurih dan murahnya, ada pula banyak sekali macam minuman segar yang sangat cocok disantap bareng temen-temen nongkrong.

Restoran KFC ini sudah menjamur ke banyak sekali kota di Indonesia, seperti Surabaya, Medan, Makassar, Manado, dan Purwokerto. Sedangkan untuk di Purwokerto sendiri, KFC sudah lama baru saja ada di Jl. Jend. Sudirman No. 447, Tamara Plaza, lebih enaknya menyebut satu gedung dengan toko buku Gramedia hanya saja KFC ada di lantai paling bawah.

Nah, sekarang ini KFC telah membuka restoran barunya lagi di Purwokerto, tepatnya di Jl. HR. Bunyamin, yaitu di seberang pertigaan Sumampir, Pabuaran. Jika Anda datang dari arah utara atau Baturraden, maka restoran KFC ini bertengger di sebelah kiri jalan setelah kampus BSI atau setelah pom bensin pabuaran. Namun, jika Anda datang dari arah selatan atau arah Universitas Jendral Soedirman, maka restoran KFC ini akan nampak terlihat di sebelah kanan jalan sebelum kampus BSI.

Tempatnya yang strategis dan sangat gampang dijangkau oleh remaja-remaja Purwokerto yang gahul dan kekinian membuat restoran KFC ini semakin ramai dan semakin laris dikunjungi oleh masyarakat.

Buat kalian yang mau datang kesana pada pagi hari, Aku sarankan untuk lengkapilah kelengkapan berkendara Anda, karena biasanya di pertigaan tersebut ada bapak polisi yang senang menilang Anda-anda yang tidak menggunakan kelengkapan dalam berkendara heheehu #FYIBro.

Nah, karena admin juga belum pernah kesana, jadi kalau Sahabat sekali mau ke sana juga, Aku harap kalian bisa ajak Aku dulu melalui email rendyandriyanto96@gmail.com heheuu kasian mass, mbaaa udah seminggu belum makan KFC. Butuh asupan daging ayam gurihnya KFC yang maknyosss.

#SalamBlogger #BerbagiItuIndah #SilahkanShare