Berbagai Macam Foto Meme Idul AdhaTerlucu – Alhamdulilahirabbil’alamin, wasyukurlah walahaula wala kuata illah billahil’aliyil’adim. Ucapan syukur sebesar-besarnya, kita masih dapat dipertemukan dengan Idul Adha tahun 1437 Hijriyah yang bertepatan pada tanggal 12 September 2016. Tak lupa juga mengucapkan kepada segenap umat muslim yang kemarin mampu melaksanakan ibadah puasa sunnah, semoga ibadahnya diterima oleh Allah SWT. Bagi yang sedang sakit, atau belum dapat mengikuti kemeriahan Idul Adha kali ini, mari kita doakan semoga lekas sembuh, lekas diberi kesehatan dan mampu kembali lagi menjalankan runitias sebagai umat muslim yang berguna dan bermanfaat baik dunia maupun akhirat. Serta bagi umat muslim yang sedang menjalankan rukun islam “naik haji” semoga hajinya menjadi haji yang mabrur, amalnya diterima dan selalu diberi kesehatan selamat sampai tujuan baik pergi maupun pulang.

Ngomongin soal Idul Adha, tidak jauh dari pikiran adalah mengenai hewan qurban, yaitu di Indonesia biasanya ada 2 macam hewan yang paling sering digunakan menjadi hewan qurban, yaitu Sapi dan Kerbau. Sudah tak menjadi hal asing lagi bagi kita mengetahui ada banyak sekali macam foto meme yang bermunculan di dunia maya mengenai hewan qurban serta celotehan dari banyak akun sosial media dengan hastagh #QurbaninAja. Tak jarang, celutekan tersebut membuat kita tertawa terpingkal-pingkal, jungkir balik dan ngakak. Bahkan, ada beberapa oknum yang dengan sengaja ikut serta menyebarluaskan foto meme Idul Adha di berbagai macam sosial media, seperti Facebook, BBM, Line dan masih banyak yanh lainnya. Kali ini Saya berhasil merangkum beberapa Foto Meme Idul Adha Terlucu yang bisa mengocok perut Anda sampai menangis tertawa.

Hahahaha lucu banget, kan. Ada kambing yang sedang ingin melakukan hal yang kurang baik diliat oleh anak kecil, ada pula kambing yang sedang mengusap kening sang majikan. Sampai-sampai ada kambing yang tidur, dan mengucapkan pesan terakhir yang artinya, “bangunin aku di akhir september ini”. 

Semoga kalian semua terhibur dengan apa yang sudah Saya suguhkan kali ini, jangan lupa untuk tekan klik like, dan share supaya blog Saya tetap rutin membuat artikel yang unik.

Ps: Semua foto bersumber dari Instagram, sumber tertera di dalam foto.