Muhammad Akbar, pemilik akun @ajudan_pribadi di #Instagram baru-baru mengundang banyak gelak tawa para penonton, artis, sekaligus tokoh-tokoh pemerintah karena gaya dan tingkahnya yang konyol.

Semenjak di Instagram, Akbar ini memang sangat aktif mempublikasikan video dan foto konyolnya hingga postingannya tersebut sampai sekarang ini sudah mencapai angka 461 dengan followers 67.4K. Akbar yang memang benar seorang ajudan dari pengurus Gapensi, Gabungan Pelaksana Konstruksi Nasional Indonesia itu kerap membuat video lucu. Dia biasa mengucapkan kalimat tidak jelas, dan kadang gigi palsunya copot.

Yang paling kocaknya lagi, setiap foto atau video yang dia publikasikan, selalu saja ada caption “andalangue tomorrow lending Yg disana” yang sama sekali tidak nyambung sama postingannya. Akal untuk bergayanya tak pernah habis. Selalu bisa mengocok perut penonton.

Buat kalian yang pengen ngeliatnya langsung, monggoh langsung saja masuk ke dalam akun Instagram denga nickname @ajudan_pribadi. Segeralah siapkan pop corn, karena nanti Sahabat semua akan terhibur dan tambah penasaran sama postingannya sampai ke bawah sendiri. Hushhhh mulai stalking nii ahahahah