Kebijakan Privasi

Kebijakan Privasi untuk www.rendyandriyanto.com

Pendahuluan: Kebijakan Privasi ini menjelaskan bagaimana Rendy Andriyanto (“saya”) mengumpulkan, menggunakan, dan melindungi informasi pribadi pengunjung dan pengguna situs web www.rendyandriyanto.com. Saya berkomitmen untuk melindungi privasi Anda dan mematuhi peraturan perlindungan data yang berlaku, termasuk GDPR dan CCPA.

Informasi yang Dikumpulkan:

  • Data Pribadi: Saya mengumpulkan nama, alamat email, dan nomor HP melalui form konsultasi di situs web saya.
  • Data Non-Pribadi: Saya menggunakan Google Analytics untuk mengumpulkan informasi seperti jenis browser, alamat IP, dan halaman yang dikunjungi untuk analisis pengunjung dan perbaikan pengalaman pengguna.

Cara Pengumpulan Data: Data dikumpulkan secara langsung melalui form konsultasi dan secara tidak langsung melalui cookies.

Penggunaan Data: Tujuan pengumpulan data meliputi konsultasi, analisis lalu lintas situs web, dan promosi layanan saya. Saya tidak membagikan data Anda dengan pihak ketiga.

Hak Pengguna: Anda memiliki hak untuk mengakses, mengoreksi, dan meminta penghapusan data pribadi Anda. Untuk mengelola hak ini, silakan hubungi saya di rendyandriyanto96@gmail.com.

Keamanan Data: Saya menggunakan langkah-langkah keamanan untuk melindungi data Anda. Situs web saya tidak memerlukan pengguna untuk mendaftar atau login, sehingga mengurangi risiko keamanan data.

Kebijakan terhadap Anak-anak: Situs web saya aman untuk semua umur dan berfokus pada edukasi wirausaha, pembangunan bisnis, dan belajar digital marketing.

Perubahan Kebijakan: Perubahan kebijakan privasi akan diumumkan melalui email kepada pengguna yang terdaftar.

Yurisdiksi Hukum dan Kontak untuk Pengaduan: Kebijakan ini diatur oleh Kementerian Komunikasi dan Informatika. Untuk pertanyaan atau pengaduan terkait privasi, silakan hubungi saya melalui email rendyandriyanto96@gmail.com atau telepon 0856-4142-6005.