Yak!!! Purwokerto, kota yang sekarang ini sudah semakin maju. Di tengah derasnya arus teknologi, semakin banyak pembisnis yang memulai bisnisnya di bidang komputer, terutama membuka toko dan tempat servis barang-barang elektronik, seperti komputer, laptop, dan printer.

Nah, bagi kalian yang belum memiliki referensi atau belum pernah pergi ke toko dan tempat servis komputer di daerah Purwokerto. Kali ini, Aku bakalan bagikan tempat yang nantinya dapat kalian kunjungi nantinya jika kalian memiliki keluhan dengan komputer, laptop, dan printer.

1. EL’S COMPUTER

els computer

Sebuah toko yang berdiri kokoh di belakang Gramedia Purwokerto, tepatnya di Jl. Kapten Jl. Pierre Tendean No.9A, Purwokerto Lor, Purwokerto Tim., Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah menyebut dirinya dengan EL’S COMPUTER. Selain barang-barang yang mereka jual sangat lengkap, harga yang ditawarkan untuk setiap barangnya juga sangat murah. Ini biasanya menjadi salah satu alasan masyarakat Purwokerto senang berbelanja di EL’S COMPUTER.

2. TRIPIO COMPUTER

Pelayanan servis yang terbilang cukup cepat selesai dengan hasil yang memuaskan menjadi salah satu “why”nya atau kenapanya masyarakat Purwokerto sering membawa keluhan laptop, komputer, dan printernya di toko yang terletak di Jl. Dr. Angka, Sokanegara, Purwokerto Tim., Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah ini. Konon, sebelum sukses seperti sekarang ini, TRIPIO COMPUTER ini hanyalah tempat rentalan dengan hanya memiliki 3 komputer.

3. MADYA COMPUTER

madya computer

Untuk menuju toko yang satu ini, Aku harus memasuki gang kecil terlebih dahulu, meskipun tidak terlalu jauh. Toko yang terletak di Jalan Overste Isdiman, Gang 3 No. 48B, Banyumas, Jawa Tengah ini denger-denger sering menjadi tempat berbelanjannya toko-toko lain di Purwokerto. Hmm, mungkin murah juga belanja di tempat ini, untuk lebih pastinya sih Aku belum tau.

4. QUADRA COMPUTER

Pernah mendapat kabar, toko ini pernah sempat pindah tempat dari yang lama (dimana, Aku ga ta) ke Jalan Ringin Tirto No.12, Kecamatan Purwokerto Utara, Kec. Banyumas, Jawa Tengah. Di toko ini sangat cocok bagi kalian yang ingin berkonsultasi mengenai spek-spek komputer gaming yang cukup “nendang”, karena disana kalian akan bertemu sekelompok orang-orang yang masih muda (penjualnya) yang terlihat menyukai gaming, terlihat dari komputer rakitan mereka yang di-display di depan.

5. RUMAH LAPTOP

Terdengar seperti tempat menjual laptop saja, yah? tapi engga, kok. RUMAH LAPTOP ini juga menyediakan aksesoris, serta menjadi tempat servis laptop, komputer, dan printer. Penanganan mahir dari 2 teknisi yang berasal dari Brebes, dan Purbalingga menjadi salah satu keunggulan dari RUMAH LAPTOP. Buat yang ingin kesini, bisa langsung saja ke sebelah utara Perempatan Roda Mas, tokonya berdisi di samping timur jalan raya.

6. KLINIK LAPTOP

Sesuai dengan namanya, tempat ini menjadi klinik bagi kalian yang memiliki keluhan dengan laptop, komputer, dan printer.. Toko yang belum besar ini, memiliki hardware yang sangat lengkap. Bila kalian sudah mencari-cari hardware yang kalian inginkan tidak ada di toko-toko lainnya. Kalian bisa langsung saja ke KLINIK LAPTOP yang letaknya ada di Jl. Riyanto, No.18, Sumampir, Purwokerto.

Ya, itulah 6 tempat yang bisa kita (masyarakat Purwokerto) jadikan referensi untuk segala macam keluhan laptop, komputer, dan printer yang cukup baik.

Nah, pasti ada juga nih pembaca yang memang dengan sengaja masuk kesini untuk melihat-lihat tempat servis laptop bagus dan murah di Purwokerto memang karena memiliki keluhan, Aku doakan semoga masalahnya cepat terselesaikan. Byeee..